Haryanto Waspadai Permainan Kolektif PSS

SLEMAN - Pelatih PSIR, Haryanto, mengatakan siap meladeni permainan tim tuan rumah PSS Sleman, Sabtu (28/1/2012). Ia pun menyiapkan skema permainan terbuka dan tampil menyerang guna membongkar pertahanan PSS.

Haryanto pun berencana akan memperkuat lini tengah dengan menerapkan formasi 3-4-3. Dengan adanya tiga striker di lini depan, pasukan Dampo Awang dipastikan siap beradu serangan dengan Anang Hadi dan kawan-kawan.
"Kami tetap main terbuka, karena itu juga akan bisa menghasilkan pertandingan yang menarik," terangnya, Jumat (27/1/2012).

Ia menuturkan tak ada pemain PSS yang patut mendapat perhatian khusus. Menurutnya, kekuatan utama PSS justru pada permainan kolektif yang dipergakan Anang Hadi cs.

"Kami tetap mewaspadai permainan mereka yang terkenal dengan permainan kolektifnya," kata Haryanto.

Sementara itu, striker PSIR Rembang, Lubis Syukur, mengatakan ia siap berduel dengan mantan klub yang bela musim lalu, PSS Sleman. Menurutnya, PSIR datang ke Sleman dengan membawa target mencuri poin dari tim tuan rumah.

Bersama tandemnya di lini depan, Christian Lenglolo, Lubis berjanji akan memainkan performa terbaiknya guna melewati hadangan Fahrudin serta Bruno Cashmir yang siap menghadangnya.

“Sebagai pemain professional, saya tetap akan bermain sepenuh hati, PSS memang tim bagus, tapi kami juga siap memberikan perlawanan untuk memetik poin di sini,” ujarnya.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Lubis menyatakan timnya tak merasa gentar. Mereka pun siap bermain lepas kala keduanya bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (28/1/2012) sore. [Tribun Jogja]

0 komentar:

PERTANDINGAN

Pekan 1 (26 Februari 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Persema Malang (3-2)

Pekan 2 (2 Maret 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Persebaya (0-0)

Pekan 3 (6 Maret 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Bontang FC (1-0)

Pekan 4 (27 Maret 2013)
@ Stadion Maguwo, Sleman
Perseman vs PSIR

KLASEMEN IPL 2013

KLASEMEN IPL 2013

BLOG ARSIP