Kalah Beruntun, Bontang FC Tetap Mematok Target


REMBANG - Tim Bontang FC masih buta terhadap kekuatan tuan rumah PSIR Rembang. Meski demikian kesebelasan asal Kalimantan Timur tersebut berambisi mencuri poin dalam laga di Stadion Krida Rembang, Rabu sore (06 Maret 2013). 
 
Pelatih Bontang FC, Camara Fode didampingi assisten pelatih seusai menjajal lapangan, Selasa pagi menganggap PSIR Rembang mempunyai kekuatan merata di semua lini. Pihaknya akan mengerahkan komposisi pemain terbaik, dengan mengandalkan duet striker Nur Kholis dan Lamardi. Tentu tidak melulu bertahan, tetapi akan mencoba mengoptimalkan serangan balik.


Sementara itu pelatih PSIR Rembang, Hariyanto menuturkan skuad pemainnya tidak ada yang cedera dan siap diturunkan untuk menjamu tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu. Menurut rencana pola yang akan diterapkan yakni 4 – 2 – 3 – 1 atau berkembang menjadi 4 – 4 – 2, tergantung kadar perlawanan Bontang FC. Dulu saat babak play off, Christian Lenglolo cs pernah dikalahkan oleh Bontang FC, maka pertandingan Rabu sore sekaligus menjadi ajang pembalasan. 


Hariyanto tidak ingin menyepelekan lawan, meskipun sebelumnya mereka sempat menelan kekalahan beruntun, selama lawatan di Jawa Timur. Bontang FC takluk dengan skor 5 – 0 saat menghadapi Persebaya Surabaya, disusul terjungkal dari tuan rumah Persema Malang 4 – 1. Pihaknya akan meningkatkan serangan, tetapi disisi lain lini belakang jangan sampai kecolongan. (RadioR2B.com)

0 komentar:

PERTANDINGAN

Pekan 1 (26 Februari 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Persema Malang (3-2)

Pekan 2 (2 Maret 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Persebaya (0-0)

Pekan 3 (6 Maret 2013)
@ Stadion Krida, Rembang
PSIR vs Bontang FC (1-0)

Pekan 4 (27 Maret 2013)
@ Stadion Maguwo, Sleman
Perseman vs PSIR

KLASEMEN IPL 2013

KLASEMEN IPL 2013

BLOG ARSIP